Mix and Match Sweater untuk Gaya Hijab Anda

Atasan dengan design long lasting ini memang jadi fashion item setiap wanita. Yup, atasan itu yaitu sweater. Tetapi tidak semua wanita memahami bagaimana caranya menggabungkan sweater untuk hijab style. Beberapa orang hanya jadikan sweater sebagai luaran yang berperan untuk menghangatkan tubuh. Apabila anda tau cara memadukannya, maka tampilanmu akan terlihat stylish dan eye catching. Berikut cara mix and match sweater untuk hijab style yang bisa anda cobalah dengan nuansa sporty.

Ultra Feminine Look

Mix and Match Sweater untuk Hijab Style

Agar tidak bingung bagaimana caranya menggabungkan sweater, tidak ada kelirunya memilih sweater set dengan rok yang telah melengkapkan outfit-mu. Berikan kesan quirky dengan kenakan sandal enjoy beraksen patch. Untuk mengoptimalkan stylemu yang feminin, pakailah jilbab satin motif berwarna pink. Style turban sangat cocok dengan gabungan outfit polosmu. Style ini dapat anda menjadikan ide weekend style.

Yellow Statement 

Mix and Match Sweater untuk Hijab Style

Nuansa warna abu-abu memang tidak pernah menjemukan. Coba untuk memakai sweater dan celana dengan warna abu-abu yang seirama. Agar penampilanmu tidak terlihat plain, berikan jilbab turbular dengan nuansa warna abu-abu dan kuning. Sebagai nyawa dari penampilanmu, pakailah sandal yang nyaman dengan warna yang kontras seperti kombinasi pink, kuning, dan biru.

Pattern Play 

Mix and Match Sweater untuk Hijab Style

Janganlah sangsi untuk bermain warna dan motif. Hidupkan penampilan sporty-mu dengan sweater yang dipadukan dengan celana bermotif geometris. Gunakan sandal yang memiliki nuansa warna seirama seperti hitam, putih, abu-abu, dan merah. Memiliki jilbab dengan warna kontras? Janganlah sangsi untuk membuatnya sebagai aksesories pinggang yang membuat kamu terlihat stylish. Temukan beragam referensi jilbab melalui situs jilbab online.

Kunci dari style padu padan sweater yaitu memilih ukuran yang tepat. Jangan pernah sweater yang anda gunakan terlalu besar dan bikin badanmu terbenam. Selamat coba!

Komentar