5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mendesain Kamar Tidur Minimalis dan Solusinya

Image result for 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mendesain Kamar Tidur Minimalis dan Solusinya

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Harga tanah dan property yang semakin mahal buat kita lebih susah memperoleh rumah dengan ruangan yang cukup luas. Walau sebenarnya, kita ingin mendesain rumah kita secantik mungkin agar dapat memberi rasa nyaman. Nah, saat ini tidak perlu cemas, karena terdapat beberapa design minimalis yang dapat buat penampilan rumahmu menawan dan trendy meskipun ukurannya tidaklah terlalu luas. Karenanya, yuk cari info apa sajakah kekeliruan yang sering dilakukan saat mendesain kamar minimalis.

Kekurangan atau keunggulan pencahayaan 



Pencahayaan yaitu hal utama yang perlu anda pikirkan. Bila kamarmu kurang memperoleh cahaya yang cukup, dapat buat udara di dalamnya pengap dan lembap dan tidak tutup peluang juga akan menyebabkan nyamuk untuk berkembang biak. Sebaliknya, terlalu banyak cahaya juga kurang nyaman di mata dan mudah menyebabkan udara panas. Jadi, design kamar tidur minimalis harus sesuai dengan intensitas cahaya yang anda kehendaki, ya!

Memajang terlalu banyak bantal 



Bantal memang barang yang nyaman untuk tidur maupun rekan ketika duduk. Memiliki macam-macam kerajinan tangan yang bisa dijual seperti bantal yaitu hal yang baik, namun bila kamarmu minimalis baiknya anda tidak mengoleksi terlalu banyak. Terkecuali juga akan penuhi seisi ruangan, bantal yang terlalu banyak juga akan membuat kamu mengaturnya sekali lagi dan sekali lagi. hal semacam ini juga akan buat kamarmu mudah Berantakan dan sulit untuk terlihat rapi.

Memakai warna yang mencolok 



Mungkin anda memilih warna yang cerah agar kamarmu terlihat meriah dan warna-warni. Namun pertimbangkanlah sekali lagi hal semacam ini. Warna yang mencolok terkecuali juga akan akan buat kamar jadi kurang menawan, akan kurangi kenyamanan ketika tidur. Apa yang terlihat di kertas ketika anda memilih warna belum juga pasti baik ketika direalisasikan di tembok kamarmu. Pilih warna putih atau krem untuk kesan yang kalem dan nyaman. Warna yang mencolok kurang cocok untuk design kamar tidur minimalis.

Penentuan kasur kurang sesuai 



Karena kamar minimalis tidak memiliki banyak ruang, maka baiknya ide kreatif tempat penyimpanan barang ini anda menjadikan pertimbangan ketika memilih kasur. Kasur yang terlalu besar malah juga akan buat kamarmu terlihat lebih sempit. Tidaklah perlu beli kasur memiliki ukuran king, asal dapat membuat kamu nyaman saat beristirahat itu telah cukup. Kasur yang terlalu besar juga akan menyusahkanmu ketika mengaturnya dengan furniture yang lain yang ada.

Terlalu banyak elemen kecil 

Mungkin anda sukai mengoleksi aksesories tertentu. Sah-sah saja, namun anda harus juga menyimpannya dengan rapi. Hal semacam ini juga berlaku untuk cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek elemen yang berada di kamarmu. Mungkin anda berfikir dengan memajang aksesories ruangan juga akan buat kamarmu enak diliat. Hal semacam ini memang benar, namun juga janganlah berlebihan. Terlalu banyak elemen kecil malah juga akan mengakibatkan kerusakan design kamar tidur minimalismu karena juga akan buat kamarmu terlihat sumpek dan kurang teratur rapi. Ingat, anda juga perlu tempat untuk kasur dan furniture yang lain.

Mungkin sampai kini dengan tidak berniat anda melakukan kekeliruan diatas hingga bukannya terlihat menawan, namun kamarmu malah terlihat sumpek. Dengan trick tertentu, anda dapat lho menyulap kamarmu jadi sangat menawan dengan design yang minimalis. Kuncinya, anda harus beberapa pintar menata furniture yang ada. Tunggulah apa sekali lagi? Yuk, benahi design kamar tidur minimalismu mulai saat ini!

Komentar